Selasa, 07 Februari 2017

CONTOH DAFTAR ISI ATAU KERANGKA


Baik temen-temen selanjutnya saya akan memposting lagi masalah yang sering kita jumpai jikalau baru masuk keperkuliahan yaitu membuat daftar isi wahhhhh serem. gag seseram amat sih temen-temen dan dsini saya memposting sebuah contoh daftar isi atau bisa di sebut kerangnya saja,

sebelumnya saya memposting yang namanya contoh makalah yang baik dan benar sebelum bab 1 itu lah yang namanya daftar isi nah disini saya akan memberikan contoh daftar isi tersebut.

baik gag usah basa-basi langsung saja saya berikan contoh daftar isi.

DAFTAR ISI
KATA PENGANTAR..................................................................................... i
DAFTAR ISI................................................................................................... ii
BAB I PENDAHULUAN ..............................................................................
A.    LATAR BELAKANG .................................................................
B.     RUMUSAN MASALAH ............................................................
C.     TUJUAN PENULISAN ..............................................................
BAB II PENBAHASAN ................................................................................
A.    ........................................................................................................
B.     ........................................................................................................
C.     ........................................................................................................
BAB III PENUTUP ........................................................................................
A.    KESIMPULAN ............................................................................
B.     SARAN..........................................................................................
DAFTAR PUSTAKA..........................................................................


 nah itulah yang disebut daftar isi sekarang temen-temen bisa melihatnya dan silahkan compas
itu saja dari saya dan jangan lupa ya lihat-lihat keblog saya berikan saran dan komentarnya teman-teman. sampai ketemu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar